alexametrics

Kepergok Pegawai Minimarket, Kawanan Curanmor Umbar Tembakan

loading...
A+ A-
JAKARTA - Kawanan pencuri sepeda motor (curanmor) beraksi di depan sebuah minimarket di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (12/7/2017) malam. Aksi ketiga bandit jalanan itu gagal setelah kepergok oleh karyawan minimarket. Panik aksi mereka diketahui karyawan minimarket, kawanan curanmor langsung umbar tembakan

Saat ini polisi sedang menyelidiki kasus curanmor tersebut. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyisiran di lokasi kejadian.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Res‚Äékrim) Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rensa Aktadivia, mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan dua orang saksi yang merupakan pegawai minimarket.



Dari keterangan kedua saksi, diketahui penembakan dilakukan kawanan curanmor setelah salah satu pegawai minimarket bernama Feby Ferdian (23), memergoki satu dari tiga pelaku tengah mengutak-atik sepeda motor yang terparkir di depan minimarket tersebut.
"Ia (Feby) kemudian berteriak lalu dibalas tembakan oleh pelaku lainnya," ujar AKP Reska, Kamis (13/7/2017).

Setelah mengumbar tembakan, ketika pelaku curanmor kebur menggunakan dua sepeda motor. Polisi kini memburu ketiga pelaku curanmor. Sayangnya, CCTV di lokasi kejadian tidak melakukan perekaman akibat tidak beroperasi, sehingga belum ketahui ciri-ciri pelaku.

Namun dari analisis sementara, AKP Reska menyakini kawanan curanmor merupakan pemain lama yang sudah lihai melakukan aksi pencurian sepeda motor.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top