Ichsanuddin Noorsy: Hermansyah Sempat Diikuti Pelaku Pengeroyokan

Minggu, 09 Juli 2017 - 17:45 WIB
Ichsanuddin Noorsy: Hermansyah Sempat Diikuti Pelaku Pengeroyokan
Ichsanuddin Noorsy: Hermansyah Sempat Diikuti Pelaku Pengeroyokan
A A A
DEPOK - Ahli telematika Hermansyah yang menjadi korban pengeroyokan di Tol Jagorawi Km 6, Cipayung, Jakarta Timur, sempat diikuti orang tak dikenal sebelum peristiwa tersebut terjadi.

Hal ini terungkap dari penuturan Ichsanuddin Noorsy, salah satu sahabat Hermansyah saat menjenguk ke RS Hermina Depok. Ichsanuddin mengaku sempat berbincang dengan keluarga Hermansyah.

"Korban itu sudah diikuti sebelum kejadian," kata Ichsanuddin kepada wartawan, Minggu (9/7/2017). Menurut Ichsanuddin, pelaku diduga menggunakan dua mobil. Mobil pertama menyerempet mobil Herman, yang langsung dikejar.

Saat berhenti, tiba-tiba datang mobil lain dan korban pun dikeroyok serta dianiaya para pelaku. "Artinya Herman sudah diikuti. Diikuti bukan dari semalam saja. Pasti pelaku akan mencari momen yang pas kapan Herman akan dikerjai. Kalau saya melihat ada motif ke arah sana," kata Ichsanuddin Noorsy yang merupakan aktivis dan pengamat ekonomi itu, Minggu (9/7/2017).

Ichsanuddin meminta kasus tersebut diungkap tuntas oleh kepolisian. Dia mengaku mendapat kabar peristiwa yang dialami Hermansyah pada Minggu siang pukul 11.00 WIB. "Saya dan Hermansyah kerap berdiskusi. Biasanya kami sering diskusi soal bagaimana situasi IT dalam prespektif ekonomi dan politik," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)