Kunjungi Redaksi SINDOnews, Polres Jakpus Bahas Keamanan Masyarakat

Selasa, 20 Juni 2017 - 22:37 WIB
Kunjungi Redaksi SINDOnews, Polres Jakpus Bahas Keamanan Masyarakat
Kunjungi Redaksi SINDOnews, Polres Jakpus Bahas Keamanan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mendatangi redaksi SINDOnews di Gedung SINDO lantai 4, Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) malam.

Setibanya di ruang redaksi, Suyatno langsung menanyakan berita yang sedang tren saat ini. Dia pun langsung melakukan bincang-bincang dengan Redaktur Pelaksana (Redpel) Puguh Hariyanto.

Dalam kesempatan itu Tim Redaksi antara lain, Redaktur Pelaksana Andryanto Wisnuwidodo, Puguh Hariyanto beserta Asisten Redaksi Adam Prawira, Dzikry Subhanie, Mihardi, Suriya Mohamad Said, Wahab Firmansyah menyambut dan berdiskusi dengan Suyatno.

Sebaliknya, di hadapan Redaksi SINDOnews, Suyatno menjelaskan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Jakarta Pusat.

"Kami ada polisi RW yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat. Polisi RW bertugas membangun informasi tentang kerawanan sosial, politik serta gejala yang menimbulkan gangguan Kamtibmas," kata Suyatno di lokasi, Selasa (20/6/2017).



Suyatno juga menambahkan, Polres Jakpus memiliki Team Alpha Pus yang bertugas mencegah kejahatan jalanan seperti tawuran, peredaran narkoba, pencurian dengan kekerasan dan lain sebagainya.

"Nanti malam kita akan mengadakan operasi untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan supaya warga bisa beribadah dengan tenang," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)