Petugas Amankan 2 Truk Barang Milik PKL Tanah Abang

Rabu, 17 Mei 2017 - 14:57 WIB
Petugas Amankan 2 Truk Barang Milik PKL Tanah Abang
Petugas Amankan 2 Truk Barang Milik PKL Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan petugas gabungan kembali menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hal itu dilakukan agar PKL tidak berjualan disembarang tempat jelang Ramadhan.

Kasie Ops Satpol PP Jakarta Pusat Santoso menjelaskan, titik-titik penertiban di antaranya disepanjang Pertokoan Jatibaru, Stasiun Tanah Abang dan Jatibaru Parmin, Blok A, Auri dan kembali ke Jalan Jatibaru.

"Hasil razia tadi ada tujuh teralis gantungan pakaian, tiga papan meja lapak gelaran, satu ikat celana isi 13 buah, enam lapak karpet gelaran barang loak, tujuh bangku plastik dan puing- puing lapak PKL. Ada sekitar dua truk hasil razia kita," kata Santoso di lokasi, Rabu (17/5/2017).

Dalam kesempatan itu hadir Kabid Linmas Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, Camat Tanah Abang, Kasie Ops Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, Kasie PPNS dan Penindakan Kota Jakpus.

"Total sekitar 180 personel dari Satpol PP Provinsi DKI Jakarta 60 personel, Linmas Prov DKI Jakarta 45 personel , Satpol PP Jakpus 40 personel dan Satpol PP Kecamatan Tanah Abang 35 personel," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)