Sandiaga Terharu Banyak Santri yang Mudik ke Jakarta Agar Bisa Nyoblos

Rabu, 19 April 2017 - 08:42 WIB
Sandiaga Terharu Banyak Santri yang Mudik ke Jakarta Agar Bisa Nyoblos
Sandiaga Terharu Banyak Santri yang Mudik ke Jakarta Agar Bisa Nyoblos
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno mengawali aktivitasnya dengan solat berjamaah di Masjid dekat rumahnya. Dia pun berdoa menyambut hari pencoblosan Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran dua.

Sandiaga merasa terharu ketika mendengar kabar para santri di Jawa Tengah dan Jawa Timur sengaja mudik dengan kembali ke Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya.

"Alhamdulillah santri-santri dari Solo dan daerah lainnya, pulang semuanya hanya untuk mengambil hak pilihnya, Subhanallah saya terharu sekali," katanya di Mesjid Attaqwa, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Mantan Ketua HIPMI ini berharap melalui kepercayaan para santri tersebut, Jakarta akan menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Istilah ini sendiri bermakna negeri (wilayah) yang subur, makmur, dan adil, serta aman. "Insyaallah, Jakarta menjadi kota baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," tutupnya.

Sandi shalat shubuh berjamaah di masjid ditemani oleh istri Nur Asia dan ibunya Mien Uno. Selain itu, Sandi pun mendengarkan tausyiah shubuh yang disampaikan oleh Ustaz Sholeh Mahmud (Solmed).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)