Forum Komunikasi Guru RA se-Jakarta Deklarasi Dukung Anies Maju Pilgub DKI

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:07 WIB
loading...
Forum Komunikasi Guru RA se-Jakarta Deklarasi Dukung Anies Maju Pilgub DKI
Puluhan guru Raudlatul Athfal (RA) yang tergabung dalam Forum Komunikasi Guru RA se-Jakarta bersilaturahmi dan mendatangi kediaman Anies Baswedan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Puluhan guru Raudlatul Athfal (RA) yang tergabung dalam Forum Komunikasi Guru RA se-Jakarta bersilaturahmi dan mendatangi kediaman Anies Baswedan . Mereka beraudiensi dan meminta secara khusus kepada Anies Baswedan untuk kembali melanjutkan memimpin Jakarta dalam Pilgub DKI 2024.

Rombongan Forum Komunikasi Guru RA se-Jakarta dipimpin langsung oleh Fitri Ratnaningsih, Ketua Forum Komunikasi Guru RA. Mereka hadir di pendopo kediaman Anies Baswedan di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu 12 Juni 2024.

Anies Baswedan dengan penuh riang dan senyum merekah menyambut kedatangan forum Komunikasi Guru RA se-Jakarta di kediamannya. Anies menyalami seluruh guru yang hadir dan kemudian mendengarkan apa yang menjadi maksud dan tujuan silaturahmi para guru RA Jakarta.
Forum Komunikasi Guru RA se-Jakarta Deklarasi Dukung Anies Maju Pilgub DKI

Dalam kesempatan itu, Fitri Ratnaningsih, Ketua Forum Komunikasi Guru RA menyampaikan secara lagsung kegiatan para guru di Jakarta. Dalam kesempatan itu Fitri juga mengungkapkan alasan agar Anies memimpin kembali Jakarta periode 2024-2029.



Di hadapan Anies Baswedan mereka berharap agar Anies Baswedan dapat melanjutkan kembali program pembangunan di Jakarta khususnya di bidang pendidikan.

"Dari masa kepemimpinan Anies Baswedan sebelumnya kita (para guru RA se-Jakarta) bisa melihat banyak pencapaiannya ya, seperti kebijakan yang terkait Pendidikan, khususnya pada pendidikan anak usia dini," kata Fitri alam keterangannya, Kamis (13/6/2024).

"Namun satu periode belum cukup karena beberapa program ketahanan keluarga belum maksimal dan harus terus dijalankan seperti program parenting, ketahanan ekonomi keluarga dan lainnya," tambah Fitri saat menyampaikan pesan secara langsung kepada Anies Baswedan.

Para Guru RA se-Jakarta juga percaya dengan kualitas kepemimpinan Anies Baswedan. Mereka meyakini Anies Baswedan dapat membawa pendidikan dan kesejahteraan masyarakat ke arah yang lebih baik lagi jika dapat memimpin Jakarta di periode kedua.

"Kami percaya akan kepemimpinan Jakarta dibawah Pak Anies akan membawa Pendidikan dan kesejahteraan Masyarakat ke arah yang lebih baik dan dapat dirasakan oleh banyak orang," jelasnya.

"Konsistensi beliau dalam menjalankan visi untuk mewujudkan Jakarta kota yang memberi ruang, memanusiakan dan lingkungan yang Lestari dan aman bagi para siswa dapat kita lihat dan rasakan hasilnya," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)
pixels