Forum Komunikasi Guru RA se-Jakarta Deklarasi Dukung Anies Maju Pilgub DKI

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:07 WIB
loading...
A A A
Menurut Fitri, Anies Baswedan juga sosok figur yang berhasil dalam membangun kualitas pendidikan di Indonesia yang dibuktikan saat dirinya menjabat sebagai Menteri Pendidikan periode 2014-2016.

"Sebagaimana diketahui bahwa selain pernah menjabat sebagai Gubernur DKI, Anies Baswedan juga memiliki pengalaman sebagai Menteri Pendidikan pada tahun 2014 hingga 2016," tuturnya.

"Adapun pencapaian yang pernah diraih selama menjabat tersebut antara lain mengembangkan kemajuan pendidikan secara merata sehingga semua golongan dapat mendapatkan manfaatnya, mendorong keterlibatan orangtua dalam sekolah seperti Gerakan hari pertama sekolah, Kartu lansia Jakarta, pembenahan fasilitas publik yang bisa dirasakan setiap orang," tambah Fitri.

Menurutnya, kesuksesan Anies Baswedan juga sebagaimana dibuktikan melalui hasil survei yaitu hasil survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei KedaiKopi pada tahun 2021 merilis survei kinerja Gubernur DKI Jakarta, hasilnya Anies Baswedan unggul dalam bidang Pembangunan transportasi umum, Pendidikan, penanganan Covid-19, dan Kesehatan.

Kata dia, hasil survei ini dapat dilihat contohnya dalam Pembangunan sejumlah fasilitas umum yang dapat digunakan oleh Masyarakat Jakarta seperti Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM), Sarana Jaringan Utilitas Terpadu, dan lainnnya yang digunakan dan diapresiasi oleh Masyarakat.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)