Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Indekos

Minggu, 16 April 2017 - 02:21 WIB
Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Indekos
Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Indekos
A A A
TANGERANG - Seorang perempuan ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar indekos di Jalan Nusa Dua III Nomor 45, RT 04 RW 13, Perumnas, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu 15 April 2017.

Korban diketahui bernama Renawati (48), tubuhnya ditemukan pertama kali oleh saksi yang juga adalah tetangganya, Amirawati (42) sekira pukul 10.30 WIB.
Ketika itu saksi curiga melihat pintu kamar indekos korban dalam keadaan terbuka.

"Saksi curiga melihat pintu kosannya terbuka. Begitu dilihat ke dalam, ternyata didapati tubuh korban dalam keadaan tertelungkup tak bergerak," ujar Kepala Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, Iptu Mulyawan, Sabtu 15 April 2017.

Kaget menyaksikan itu, Amirawati lantas memberitahukan pemilik rumah indekos, Sih Puryatmi (61).

Keduanya kemudian bersama-sama memeriksa tubuh korban."Saat dipegang, kaki korban sudah dingin dan tak bergerak sama sekali. Lalu saksi melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kelapa Dua," kata Mulyawan.

Petugas yang melakukan pemeriksaan tak menemukan adanya bekas-bekas kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, polisi mengirim jenazah perempuan yang belum menikah itu ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

"Tak ada bekas penganiayaan, dugaan sementara korban mengalami sakit hingga menyebabkannya meninggal dunia. Korban memang dikenal suka menyendiri, dan statusnya belum berkeluarga," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5185 seconds (0.1#10.140)