Ada Debat Cagub-Cawagub DKI, Jalan di Depan Bidakara Jadi Parkir Liar

Rabu, 12 April 2017 - 21:58 WIB
Ada Debat Cagub-Cawagub DKI, Jalan di Depan Bidakara Jadi Parkir Liar
Ada Debat Cagub-Cawagub DKI, Jalan di Depan Bidakara Jadi Parkir Liar
A A A
JAKARTA - Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 putaran kedua digelar KPU DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Akibat banyaknya pendukung paslon yang datang, jalan di depan lokasi debat pun berubah menjadi parkiran liar.

Berdasarkan pantauan, Jalan di sekitaran Hotel Bidakara tampak dipenuhi kendaraan yang parkir secara sembarangan, baik mobil maupun motor. Tampak di Jalan Rasamala, sejak dari Jalan Gatot Subroto hingga ke depan Hotel Bidakara di dipenuhi motor yang parkir di pinggiran jalan.

Begitu juga di jalan depan pintu masuk Hotel Bidakara, Jalan Bidakara hingga Jalan Catur tampak diparkiri mobil. Sedang di samping Hotel Bidakara, Jalan Tabanas, tampak dijadikan lahan parkir oleh mobil dan motor.

Meski begitu, di ruas jalan tersebut tampak tak terjadi kemacetan. Kemacetan hanya terjadi di Jalan Gatot Subroto, khususnya dari arah Slipi menuju Cawang. Apalagi, cuaca saat ini terpantau hujan dengan intensitas sedang, membuat jalanan semakin licin dan kepadatan semakin merayap di protokol tersebut.

Untuk mengatasi kepadatan, anggota kepolisian pun tampak berjaga dan mengurai kemacetan, khususnya di simpang jalan menuju Hotel Bidakara. Apalagi, banyak kendaraan yang keluar masuk dari jalan dekat Hotel Bidakara ke Jalan Utama tersebut. Saat ini, debat pun tengah berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7829 seconds (0.1#10.140)