Ketua KPU DKI Sebut Beri Porsi Sama Untuk Cawagub

Rabu, 12 April 2017 - 19:32 WIB
Ketua KPU DKI Sebut Beri Porsi Sama Untuk Cawagub
Ketua KPU DKI Sebut Beri Porsi Sama Untuk Cawagub
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno mengatakan jika pihaknya akan memberi porsi yang sama untuk para cawagub masing-masing paslon.

Sumarno mengatakan jika nantinya Cawagub tidak hanya menjadi pelengkap saja namun juga bisa memberikan pendapatnya. Sehingga masyarakat juga bisa mengetahui hal tersebut.

"Jadi selain ada pertanyaan komunitas juga ada debat terbuka antar-cawagub, kemudian antar-cagub. Jadi cawagub selama ini kan hanya melengkapi calon gubernur saja," kata Sumarno, Rabu (12/4/2017).

Sumarno mengatakan jika pemberian sesi tersendiri untuk memberikan gambaran kepada masyarakat. "Nah sekarang kita berikan sesi tersendiri bahwasanya cawagub kita itu juga punya visi-misi yang sangat baik sehingga kemudian nanti masyarakat juga mendapatkan gambaran bagaimana sosok dari para cawagub itu kan selama ini mereka baru mengenal para cagubnya," kata Sumarno.

Pantauan SINDOnews, saat ini pendukung paslon nomor urut dua dan tiga sudah memasuki ruang Birawa, Hotel Bidakara malam ini.

Pengamanan sekitar ruangan ini sudah dilakukan oleh kepolisian. Sejumlah anggota DPRD DKI juga hadir seperti Yuke Yurike, Gembong Warsono, dan Prasetio Edi Marsudi. Sedangkan di barisan paslon nomor urut tiga seperti ibu Sandiaga, Mien Uno dan lainnya.

Persiapan sendiri sudah 100 persen. Semua paslon sudah mengonfimasi sudah hadir begitu hal lainnya.

"Kemudian juga panelis-panelis sudah siap, materi sudah siap, komunitas yang akan mengajukan pertanyaan juga nanti sudah siap di tempat acara. Insya Allah semuanya sudah siap," kata Sumarno.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5995 seconds (0.1#10.140)