Suka Bicara Cepat dan Tak Nyambung, Ahok Berlatih Ini Jelang Debat

Rabu, 12 April 2017 - 19:04 WIB
Suka Bicara Cepat dan Tak Nyambung, Ahok Berlatih Ini Jelang Debat
Suka Bicara Cepat dan Tak Nyambung, Ahok Berlatih Ini Jelang Debat
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ternyata melakukan persiapan sebelum mengikuti debat publik putaran kedua jelang hari pencoblosan.

Ahok mengaku sudah mengetahui jawaban apa yang harus diberikan karena mengklaim dirinya dan Djarot membahas program yang sudah dikerjakan.

"Kalau soal isi kita sudah tahu, konten sudah tahu, tinggal waktunya mana jawabnya yang lebih ringkas, supaya sampai," kata Ahok di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Kepada wartawan Ahok mengaku ia sering berbicara cepat. Hingga ia mengakui ia banyak berbicara tidak nyambung dengan pertanyaan.

"Kalau kita ngomong terlalu cepat teknis, kadang kan enggak nyambung. Apalagi kalau saya cerita banyak, suka kepotong. Orang suka enggak selesai dengarnya," kata Ahok.

Menurut Ahok ia tidak perlu khawatir dengan pertanyaan yang akan diajukan. Ia merasa semua yang ia akan jelaskan adalah program yang sudah ia kerjakan selama ini.

"Kalau soal isi kan kita siap semua, orang kita kerjakan kok. Kita kan enggak hapal, kita tinggal ceritakan apa saja yang sudah kita kerjakan," kata Ahok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)