Hanura DKI Klaim Ahok-Djarot Akan Menangkan Pilgub DKI

Senin, 03 April 2017 - 00:50 WIB
Hanura DKI Klaim Ahok-Djarot Akan Menangkan Pilgub DKI
Hanura DKI Klaim Ahok-Djarot Akan Menangkan Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - DPD Partai Hanura DKI Jakarta meyakini pasangan Ahok-Djarot akan memenangkan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua 19 April 2017 mendatang.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Mohamad Ongen Sangaji meminta kepada warga untuk memenangkan Ahok-Djarot pada 19 April 2017 mendatang.’’Ahok-Djarot harus menang dalam pemungutan suara yang digelar 19 April mendatang,’’ kata Ongen saat menghadiri deklarasi warga Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (2/4/2017).

Ongen pun mengklaim harga mati untuk kemenangan petahana itu dan kader Hanura bekerja sama untuk Ahok-Djarot.’’Kami terjunkan kader Hanura se-Indonesia untuk menangkan Ahok-Djarot,’’ kata Ongen.

Ongen juga meminta agar masyarakat tak terpancing dengan isu tersebut. Sebab, itu sengaja dihembuskan untuk memecah belah warga Jakarta hanya untuk menangkan pilgub.’’Jadi tolong jangan terpancing. Saya yakin warga Jakarta sudah cerdas,’’ jelas Wakil Ketua Komisi B DPRD DKI itu.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto juga yakin Ahok-Djarot akan memenangkan Pilgub DKI. Pria yang akrab disapa Setnov meyakininya karena melihat dari cara Ahok-Djarot hingga kini terus mensosialisasikan program-programnya di semua elemen masyarakat Ibu Kota.

"Sekarang kita sudah lihat, Djarot dan Basuki ini sudah terus sosialisasi dan terus juga ke tempat-tempat, dan dari kemarin kita ke pengajian pengajian," kata Setnov di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017).

Menurut Setnov, pasangan calon nomor urut dua tak hanya mensosialisasikan program namun juga memberi solusi untuk Jakarta selama menjabat. Sehingga menurutnya pemimpin yang seperti ini harus diikuti.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8998 seconds (0.1#10.140)