Djarot-Ganjar Lobi Warga Pemalang ber-KTP DKI Gunakan Hak Pilihnya

Minggu, 26 Maret 2017 - 15:17 WIB
Djarot-Ganjar Lobi Warga Pemalang ber-KTP DKI Gunakan Hak Pilihnya
Djarot-Ganjar Lobi Warga Pemalang ber-KTP DKI Gunakan Hak Pilihnya
A A A
JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara silaturahim warga asal Pemalang, Jawa Tengah yang tinggal di Jakarta. Dalam sambutannya, Djarot meminta agar warga asal Pemalang dapat menggunakan hak pilihnya pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya cuma pesan, sebentar lagi pilkada, sudah heboh. Tahun 2017 (pilkada) hanya tinggal DKI, dari 101 (daerah), pilkada tinggal DKI tanggal 19 April. kami minta doa dan dukungan dari warga Pemalang yang ber-KTP DKI untuk memilihnya," kata Djarot, di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (26/3/2017).

Djarot meminta warga asal Pemalang untuk mendaftarkan diri mereka sebagai pemilih. Selain itu, dia meminta warga asal Pemalang yang ada di Jakarta untuk rutin memeriksa nama mereka di dalam daftar pemilih sementara (DPS).

Jika belum ada, Djarot meminta warga untuk mengurusnya ke RT/RW setempat. Nanti mereka akan mendapat surat panggilan untuk memilih. "Saya minta seluruh warga Pemalang di Jakarta gunakan hak pilihnya. Siap tidak? Terimakasih saudara warga Pemalang yang sudah bersedia mendoakan dan mendukung kami," kata Mantan Wali Kota Blitar itu.

Dalam kesempatan itu, Djarot juga meminta pada seluruh pendukungnya untuk tidak menjelek-jelekan orang lain meski beda pilihan di pesta demokrasi tahun ini. "Jangan suka menjelekkan orang lain, beda pilihan boleh tapi kita tetap jaga persaudaran kita di Jakarta. Tapi pilih nomor 2 boleh," kata Djarot dari atas panggung.

Dia juga meminta warga asal Pemalang untuk ikut menjaga situasi di Jakarta. Turut hadir dalam acara itu adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Pemalang Junaedi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4856 seconds (0.1#10.140)