3 Minggu Lalu, Sandiaga Uno Sempat Naik di Lift yang Jatuh

Jum'at, 17 Maret 2017 - 22:14 WIB
3 Minggu Lalu, Sandiaga Uno Sempat Naik di Lift yang Jatuh
3 Minggu Lalu, Sandiaga Uno Sempat Naik di Lift yang Jatuh
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno mengaku prihatin atas peristiwa jatuhnya lift di Blok M Square pada Jumat siang tadi.

"Kami cukup prihatin, kebetulan lokasi ini dekat dengan posko. Ini adalah tempat posko utama dari relawan Sandi Uno," kata Sandi di Blok M Square, Jumat (17/3/2017).

Sandi mengaku kaget mendengar peristiwa yang hampir mencelakai pasanganya dalam Pilgub DKI 2017, Anies Baswedan.Sandi menuturkan, belum lama ini sempat menggunakan lift tersebut untuk pergi ke Masjid Nurul Iman Blok M Square di lantai 7.

"Tiga minggu yang lalu saya ada di dalam lift ini karena memang rutin salat jumat di masjid yg sangat ramai di atas. Tadi pas kejadian Pak Anies juga lagi ada di sini, jadi kami sangat prihatin," lanjutnya.

Sandi juga mendoakan kepada para korban agar diberikan ketabahan dan bisa segera mendapatkan kesembuhan. "Untuk 15 korban yang sedang dirawat kami doakan agar segera cepat pulih dan mudah-mudahan keluarganya diberi ketabahan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)
pixels