Suhu Politik Memanas, Sandiaga Uno Ingatkan Investor Jakarta

Rabu, 15 Maret 2017 - 11:02 WIB
Suhu Politik Memanas, Sandiaga Uno Ingatkan Investor Jakarta
Suhu Politik Memanas, Sandiaga Uno Ingatkan Investor Jakarta
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno ingatkan para investor di Ibu Kota agar tidak melakukan investasi pada 19 April 2017. Karena, pada tanggal itu warga Ibu Kota tengah melakukan pencoblosan untuk menentukan pemimpin lima tahun ke depan.

Walaupun suhu politik jelang putaran kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta memanas, Sandiaga Uno memastikan, investasi di Jakarta tidak ada masalah.

"Mereka investor di bidang pasar keuangan dan sektor riil. Mereka gak bisa nyumbang. Mereka minta outlook ke depan. Keinginan saya mereka jangan investasi tanggal 19 April. Mereka harus dari sekarang. Insya Allah aman (berinvestasi)," kata Sandi dalam pertemuan dengan Forum Investor di Restoran Merah Delima, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Cawaub nomor urut tiga ini menambahkan, pertemuan ini juga lantaran investor ingin mengetahui lebih lanjut program tentang kewirausahaan One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE).

"Pertemuan ini masukan dari para pengusaha. Mereka berharap enggak ada gejolak. Ada kebijakan yang pro pengusaha mereka minta tetap ada," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)