Hari Ini, BMKG Prediksi Hujan Masih Mengguyur Jabodetabek

Minggu, 19 Februari 2017 - 06:19 WIB
Hari Ini, BMKG Prediksi Hujan Masih Mengguyur Jabodetabek
Hari Ini, BMKG Prediksi Hujan Masih Mengguyur Jabodetabek
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi DKI Jakarta dan wilayah penyanggahnya bakal diguyur hujan dengan berbagai intensitas, Minggu (19/2/2017).

Hal tersebut berdasarkan data yang dikutip dari laman BMKG www.bmkg.go.id. Hujan lokal juga masih tetap terjadi seperti di Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Tangerang. Depok, Bogor, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan dan sedang.

Kemudian, pada siang hari Bekasi, Bogor, dan Tangerang akan diguhur hujan yang disertai petir. Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hujan lokal. Sedangkan Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Depok hujan sedang.

Pada malam hari, Bekasi, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang hujan lokal. Sedangkan Kepulauan Seribu hujan Sedang. Sementara itu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat akan diselimuti awan.

Kemudian, suhu berada pada kisaran 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara berada pada kisaran 80 hingga 100%.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)
pixels