Menyalip Suara AHY di Tingkungan Akhir

Minggu, 19 Februari 2017 - 06:00 WIB
Menyalip Suara AHY di Tingkungan Akhir
Menyalip Suara AHY di Tingkungan Akhir
A A A
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menyatakan kalah. Ia bersama Sylviana Murni secara legowo menerima kenyataan dan memberikan selamat pada pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Syaiful Hidayat dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno yang akan maju ke putaran kedua Pilkada Gubernur DKI Jakarta. Lalu ke mana 17 persen suara yang diperoleh AHY-Sylvi?

Sejauh ini memang belum ada pernyataan sikap dari putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu. Hanya sebatas relawan AHY yang menyatakan akan menyalurkan suaranya ke kubu Anies-Sandi.

Di sisi lain, partai pendukung AHY, dikabarkan sudah melakukan komunikasi dengan kubu Ahok-Djarot. Jika memang demikian, pertarungan di putaran kedua bisa diramalkan akan berlangsung ketat dan panas.

Lalu siapa yang akan memenangkan pertarungan di tingkungan akhir dengan memanfaatkan tambahan suara milik AHY-Sylvi? Simak secara lengkap skenario apa yang akan dimainkan di putaran kedua nanti di Majalah SINDO Weekly, edisi terbaru No. 51/V/2017, Senin (20/2/2017)
Menyalip Suara AHY di Tingkungan Akhir
(bbk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)