Usai Mencoblos, AHY Akan Sungkem ke SBY

Rabu, 15 Februari 2017 - 13:08 WIB
Usai Mencoblos, AHY Akan Sungkem ke SBY
Usai Mencoblos, AHY Akan Sungkem ke SBY
A A A
JAKARTA - Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja mencoblos di TPS 06, Taman Cibeber, Jaksel. Usai mencoblos, dia pun akan menemui kedua orang tuanya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono untuk meminta doa.

"Manusi hanya merencanakan dan hanya bisa berjuang, segala sesuatunya kembali kepada Allah (tentang hasil suara di Pilgub DKI Jakarta)," ujar Cagub AHY di Taman Cibeber, Jaksel, Rabu (15/2/2017).

AHY menerangkan, dia berpasrah diri pada Allah SWT tentang hasil akhir Pilgub DK Jakarta 2017 ini. Pastinya, selama lima bulanan ini, dia sudah berjuang memenangkan Pilgub DKI Jakarta bersama rakyat yang menginginkan adanya perubahan di Jakarta.

Dia pun berterima kasih pada semua timsesnya, relawan, dan simpatisan serta warga Jakarta yang telah bekerja siang dan malam untuk memenangkan paslon Agus-Sylvi ini. Saat ini, usai mencoblos, dia bersama istrinya, Annisa Pohan akan sungkem kepada kedua orang tuanya yang ada di Kuningan, Jakarta Selatan.

"Rencana saya akan sowan ke kedua orang tua, saya harus minta doa setiap saat pada kedua orang tua karena doa yang terbaik itu doa kedua orang tua kita sendiri. Tentunya saya bersyukur masih memiliki orang tua yang setiap saat ingin dekat dan mendoakan yang terbaik untuk putera-puteranya," terangnya.

Usai sungkem ke orang tuanya, SBY dan Ani Yudhoyono, tambah Agus, dia pun akan ke posko pemenangannya yang ada di Wisma Proklamasi, Pegangsaan, Jakarta Pusat untuk menemui dan menyapa semua timsesnya, relawan, dan simpatisan yang sudah menunggunya di tempat tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0301 seconds (0.1#10.140)