Agus Sebut Pernyataan Antasari Azhar Tak Pengaruhi Suaranya

Rabu, 15 Februari 2017 - 13:00 WIB
Agus Sebut Pernyataan Antasari Azhar Tak Pengaruhi Suaranya
Agus Sebut Pernyataan Antasari Azhar Tak Pengaruhi Suaranya
A A A
JAKARTA - Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakin, pernyataan Antasari Azhar tentang ayahnya, Susilo Bambang Yudhyono (SBY) tak bakal memengaruhi perolehan suaranya di Pilgub DKI Jakarta 2017 ini.

"Saya kira tidak (soal konflik Antasari Azhar dengan SBY tak berpengaruh pada suaranya di Pilgub DKI Jakarta), Insya allah tidak," ujar Cagub AHY di Taman Cibeber, Keb. Baru, Jaksel, Rabu (15/2/2017).

Menurutnya, soal pernyataan SBY terhadap Antasari Azhar pun hanya sebagai jawaban dan klarifikasi atas segala sesuatu difitnahkan terhadap ayahnya itu. Sebagai warga negara, siapapun berhak memberikn klarifikasinya, termasuk ayahnya. Dia pun menekankan, kalau fitnah tersebut tak benar.

AHY menerangkan, warga Jakarta saat ini semakin cerdas, dia yakin warga pun pasti memiliki hati dan bisa memahami mana fakta-fakta dan mana kebohongan yang ditujukan pada keluarganya itu. Apalagi, ayahnya yang difitnah pun sudah memberikan penjelasan secara rinci semalam. (Baca: SBY Duga Black Campaign Antasari Terhadap Dirinya Sudah Direncanakan )

"Saya harap, warga tak mudah termakan isu yang sengaja dilontarakan satu hari sebelum pencoblosan dan itu sangat luar biasa zalimnya. Kami tetap tegar, kami tak terpengaruh, dan kami rasa jika Allah berkehendak saya ditakdirkan menjadi pemimpin Jakarta, Insya Allah terwujud," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)