Pengemudi Mazda yang Terhimpit Masih dalam Proses Evakuasi

Selasa, 14 Februari 2017 - 14:24 WIB
Pengemudi Mazda yang...
Pengemudi Mazda yang Terhimpit Masih dalam Proses Evakuasi
A A A
JAKARTA - Kecelakaan antara Bus Mayasari Bakti, mobil Mazda CX 5, dan dua motor yang terjadi di Jalan Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur masih dalam penanganan aparat. Saat ini, polisi masih mengevakuasi korban kecelakaan di mobil Mazda yang masih terhimpit bodi mobil.

Petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Indra mengatakan, sekitar pukul 13.45 WIB, petugas masih melakukan evakuasi. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah korban dalam kecelakaan tersebut. "Informasi terakhir, korban masih terhimpit," ucapnya, Selasa (14/2/2017).

Berdasarkan pantauan, kondisi bodi tengah Mobil Mazda CX 5 hancur, bahkan sampai pintu tengah sebelah kanan ringsek ke dalam. Bus Mayasari pun mengalami kerusakan serupa pada bagian depan. Sementara, dua kendaraan bermotor juga mengalami kerusakan parah.

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada laporan korban jiwa dalam insiden tabrak maut tersebut. Hanya saja, pengemudi mobil masih dalam tahap evakuasi karena badanya terhimpit bodi mobil.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3485 seconds (0.1#10.140)