Rombongan Wali Kota Bekasi Terlibat Kecelakaan Beruntun

Kamis, 09 Februari 2017 - 14:38 WIB
Rombongan Wali Kota Bekasi Terlibat Kecelakaan Beruntun
Rombongan Wali Kota Bekasi Terlibat Kecelakaan Beruntun
A A A
BEKASI - Kendaaran dinas Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi terlibat kecelakaan beruntun di ruas tol Jakarta - Cikampek Kilometer 40+800A arah Bandung, Kamis (9/2/2017). Beruntungnya, dalam kecelakaan itu, Rahmat Effendi bersama jajaranya selamat.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 06.50 WIB, saat Wali Kota Bekasi berangkat bersama tiga mobil rombongan. Satu mobil Mitsubishi Pajero Nopol B. 1065 RFY yang ditumpangi Asisten Daerag (Asda) 1 Cucu Syamsudin mengalami ringsek parah dibagian depan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sindonews, insiden itu melibatkan empat kendaraan, yakni Toyota Fortuner yang ditumpangi Rahmat, Nissan X-Trail B 1431 KQN yang ditumpangi protokoler, Mitsubitshi Pajero Sport B 1065 RFY

Serta sedan Toyota Corolla B 2323 YI yang ditumpangi warga sipil. Dugaan sementara, insiden itu dipicu para pengendara yang kurang menjaga jarak aman saat melaju di ruas tol Jakarta-Cikampek. Adapun kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan, dan rombongan tetap melanjutkan perjalanan ke Bandung.

"Wali Kota bersama rombongan berangkat ke Bandung lantaran harus menghadiri kegiatan BPKP Jabar," kata Kabag Humas Pemkot Bekasi, M Jupri singkat. Menurut dia, tidak ada korban terluka, hanya beberapa kendaraan dinas Wali Kota dan ASDA I mengalami kerusakan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)