Wali Kota Bekasi Tolak Namanya Dijadikan Nama Masjid

Jum'at, 24 Desember 2021 - 16:26 WIB
loading...
Wali Kota Bekasi Tolak Namanya Dijadikan Nama Masjid
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Wali Kota Bekasi , Rahmat Effendi menolak namanya diabadikan sebagai nama salah satu masjid di Jalan Narogong Jembatan 1, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi. Rahmat mengaku belum layak dan masih terdapat kekurangan.

Mulanya, orang nomor satu di Pemkot Bekasi ini mendapatkan undangan peresmian masjid atas namanya. Pada Jumat (25/12/2021) Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinas Tata Ruang Kota Bekasi, Junaedi dan Camat Rawalumbu, Makhfud Saifudin serta Lurah Pengasinan Juhasan Anto, serta Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Heri Paerani mendatangi masjid tersebut.

“Saya masih belum layak dan banyak kekurangan jika nama saya dijadikan nama masjid,” ungkap Rahmat Effendi dalam keterangan tertulis, Jumat (24/12/2021).
Dia pun menyarankan pengelola masjid untuk menggunakan nama-nama dari Asmaul Husna. “Masih banyak nama yang bagus dari Asmaul Husna sesuai dengan nama masjid ini,” ujarnya.

Namun, Rahmat tetap mendukung pembangunan masjid tersebut dan berharap dapat berguna bagi masyarakat. Tak hanya itu, Pepen sapaan akrabnya juga memastikan Pemkot Bekasi akan membantu pembangunan masjid tersebut melalui APBD Kota Bekasi tahun anggaran 2022 sebesar Rp500 juta.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)