Jelang Masa Tugas Berakhir, Sumarsono Pamit ke Media dan Kepala SKPD DKI

Kamis, 09 Februari 2017 - 14:09 WIB
Jelang Masa Tugas Berakhir, Sumarsono Pamit ke Media dan Kepala SKPD DKI
Jelang Masa Tugas Berakhir, Sumarsono Pamit ke Media dan Kepala SKPD DKI
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menggelar acara perpisahan dengan awak media yang biasa ikut meliputnya dan adanya beberapa kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada banyak pejabat yang membantunya untuk selama kurang lebih 3,5 bulan lamanya. Dia mengucapkan, permohonan maaf jika selama dirinya menjabat sebagai pengganti sementara Ahok-Djarot ada yang perkataan yang tidak berkenan.

"Saya anggap Pak Saefullah sebagai wakil saya, saya ucapkan terimakasih. Dan kepada semuanya, wali kota, bupati, pejabat pemprov, staff pemprov dan juga PNS DKI," kata Sumarsono di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).

Pria yang akrab disapa Soni itu meminta agar Jakarta tetap aman dan damai. Dia juga berterima kasih kepada para wartawan yang sudah bersamanya meliput kegiatannya selama menjabat sebagai Plt Gubernur DKI.

"Izinkan saya secara pribadi, Soni Sumarsono , bersama ibu Tri Rahayu Sumarsono, memohon maaf yang sebesar-besarnya kalau saya selama memimpin Jakarta,menimbulkan hal yang kurang berkenan baik yang disengaja atau tidak, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan saya berterimakasih yang hadir maupun tidak, saya mohon pamit, mudah-mudahan apa telah kami tinggalkan dapat dilanjutkan," kata Soni.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)