Soal Bansos, Pemprov DKI Tunggu Kebijakan Pemerintah Pusat

Kamis, 15 Juli 2021 - 05:01 WIB
loading...
Soal Bansos, Pemprov DKI Tunggu Kebijakan Pemerintah Pusat
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan pemerintah pusat terkait pembagian bantuan sosial. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan pemerintah pusat terkait pembagian bantuan sosial .

"Kita menunggu kebijakan dari pemerintah pusat. Apa pun yang menjadi kebijakan pemerintah pusat kita akan dukung kami akan melaksanakan sebaik mungkin," kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (14/7/2021). (Baca juga; Kemensos Respons Cepat Instruksi Presiden Akselerasi Penyaluran Program Bantuan Sosial )

Dia enggan berkomentar terkait adanya anggaran bagi wilayah Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu. "Ya pokoknya kita lakukan yang terbaik prinsipnya kita akan mengupayakan kebutuhan anggaran yang dibutuhkan terkait bantuan sosial tunai," tambah Ariza.

Politisi Gerindra itu menegaskan, teknis pembagian Bansos bakal sama seperti yang sudah-sudah. "Ya kurang lebih bakal seperti yang lama. Kita lihat data akan terus di-update dimutakhirkan kita lihat," tutupnya. (Baca juga; 121.940 Keluarga di Bogor Rasakan Manfaat Bantuan Sosial Tunai )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4068 seconds (0.1#10.140)