Keluarga Besar Betawi Beri Dukungan ke Anies-Sandi

Kamis, 02 Februari 2017 - 16:36 WIB
Keluarga Besar Betawi...
Keluarga Besar Betawi Beri Dukungan ke Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Kini, Ikatan Keluarga Besar Betawi (IKBB) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan yang diusung Partai Gerindra-PKS itu, di daerah Jakarta Selatan.

Ketua Umum IKBB Mahmud Buyuzar mengungkapkan, Anies-Sandi merupakan sosok cerdas yang mampu menyelesaikan persoalan Ibu Kota.

Anies-Sandi merupakan pasangan yang cukup komplit lantaran perpaduan mantan menteri pendidikan, akademis, mengerti tentang agama, dan santun.

Sedangkan, Sandiaga Uno merupakan pengusaha muda yang ingin mengabdikan hidupnya untuk bangsa serta negara.

"Khususnya untuk pembangunan Jakarta. Jadi, ape lagi yang kurang. Makanya saya siap menangkan," tegas Mahmud, Kamis (02/2/2017).

Kemudian, ditambah dengan dukungan putra sulung mantan gubernur DKI, Ali Sadikin. Yakni, Boy Bernadi Sadikin, sehingga tidak salah pilih. Insya Allah orang-orang baik berkumpul di nomor urut 3.

"Enggak saleh ude, warga Jakarte dukung ini (Anies-Sandi)," beber dia.

Sebab, selama dipimpin petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Jakarta menjadi kota yang tidak aman serta pembangunan berjalan lambat.

"Anies-Sandi akan buat teduh Jakarta dan pembangunan berjalan baik. Kader IKBB se-Jakarta siap menangkan Anies-Sandi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2772 seconds (0.1#10.140)