Gembiranya Pendukung Agus-Sylvi Saat Anies Sindir Ahok

Jum'at, 27 Januari 2017 - 21:20 WIB
Gembiranya Pendukung Agus-Sylvi Saat Anies Sindir Ahok
Gembiranya Pendukung Agus-Sylvi Saat Anies Sindir Ahok
A A A
JAKARTA - Pendukung pasangan calon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mememuhi restoran bernama Raja's Caffe dan Resto di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Uniknya, pendukung Agus-Sylvi itu bersorak sorai saat Cagub DKI Anies Baswedan menyindir calon incumbent Basuki T Purnama (Ahok).

Bersasarkan pantauan, puluhan pendukung paslon nomor urut satu itu tampak memenuhi dua kafe yang terletak di bawah Hotel Bidakara. Yel-yel maupun dukungan tak henti-hentinya dikumandangkan ketika pasangan yang diusungnya, Agus-Sylvi tampil dan berbicara dalam debat, begitu juga usai tampil.

Uniknya, puluhan pendukung Agus-Sylvi juga berteriak ketika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyerang dan menyindir pasangan Ahok-Djarot dalam debat yang kedua tersebut. Misalnya saja, saat Cagub nomor urut tiga, Anies Baswedan menyindir halus pasangan Ahok-Djarot dengan kata-katanya.

"Seorang pemimpin itu harus mau merangkul bukan malah memukul," kata Anies saat debat.

Mendengar hal itu, sontak para pendukung yang mengenakan kaos hitam bertuliskan Agus-Sylvi langsung berteriak sembari menyoraki pasangan nomor urut dua itu.

"Huuuuuu, makanya (Ahok) jadi pemimpin jangan kasar dan tukang gusur," kata pendukung Agus-Sylvi itu di Raja's Caffe dan Resto.

Pantauan di lokasi, pendukung pasangan Ahok-Djarot maupun Anies-Sandi tak tampak menggelar acara nobar di sekitar caffe yang ada di bawah Hotel Bidakara. Meskipun ada sejumlah pendukung Ahok-Djarot yang hadir, namun mereka tak sebanyak pendukung Agus-Sylvi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6294 seconds (0.1#10.140)