Setel Lagu dan Joget, Pendukung Ahok Lakukan Provokasi

Selasa, 17 Januari 2017 - 11:41 WIB
Setel Lagu dan Joget,...
Setel Lagu dan Joget, Pendukung Ahok Lakukan Provokasi
A A A
JAKARTA - Puluhan massa pendukung terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tampak asyik berjoget ria di depan Gedung Kementerian Pertanian (Kementan), Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka berjoget diiringi musik keras dan membawa sejumlah spanduk yang tampak provkatif.

Puluhan pendukung Ahok itu tampak membentangkan spanduk-spanduk bertuliskan penolakan terhadap Front Pembela Islam (FPI), di depan Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017) ini mengawal jalannya sidang kasus penistaan agama.

Massa yang kompak mengenakan pakaian kotak-kotak sembari memutar lagu senam poco-poco berjoget sembari membentangkan spanduk bebaskan Ahok dan ganyang FPI.

"Ganyang FPI," tulis salah satu spanduk yang dibawa pendukung Ahok. Kemudian "Kami tidak takut FPI," tulis spanduk lainnya.

Namun berbeda dari sidang-sidang sebelumnya, jumlah massa yang berorasi mulai berkurang. Meski begitu, kepolisian tetap memberlakukan sistem keamanan standar dengan membatasi massa dengan pagar kawat berduri dan barracuda.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0595 seconds (0.1#10.140)