Selang Tabung Gas Bocor, Kendaraan Pedagang Tahu Bulat Terbakar

Sabtu, 07 Januari 2017 - 05:12 WIB
Selang Tabung Gas Bocor, Kendaraan Pedagang Tahu Bulat Terbakar
Selang Tabung Gas Bocor, Kendaraan Pedagang Tahu Bulat Terbakar
A A A
TANGERANG SELATAN - Satu unit kendaraan bermotor roda tiga milik pedagang tahu hangus terbakar di Jalan Raya Letnan Sutopo, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (6/1/2017) malam.

Kebakaran terjadi lantaran selang tabung gas yang terpasang pada sepeda motor dengan bak terbuka itu mengalami kebocoran.

Spontan api yang menyala langsung menyambar dan membakar habis kendaraan yang sedang digunakan untuk berdagang tahu bulat oleh pemiliknya, Sariman (30).

Sariman sendiri berhasil menyelamatkan diri dengan melompat dari kendaraannya. Namun malang, seluruh peralatan dagangnya habis dilalap api.

"Kendaraan roda tiga itu terbakar karena ada selang gas yang bocor. Api berhasil dipadamkan dengan dua unit mobil Damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Tangsel," terang Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

Kejadian itu pun sempat membuat arus lalu lintas menjadi ramai, karena banyak pengendara dan warga yang berhenti.

Namun usai dua mobil Damkar berhasil memadamkan api, akhirnya polisi membuka kembali dua lajur penuh yang berada tepat di depan Yayasan Music Jakarta, Jalan Raya Letnan Sutopo, Serpong.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)