Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kolong Rel Serpong

Jum'at, 06 Januari 2017 - 04:51 WIB
Seorang Pria Ditemukan...
Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kolong Rel Serpong
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas di kolong rel kereta api di dekat perumahan Nusa Loka, Sektor 14 BSD, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan. Diduga, tunawisma tersebut tewas karena tertabrak kereta api.

Saat ditemukan, tubuh pria malang yang diduga tunawisma itu dalam posisi telentang dan mengeluarkan darah segar dari bagian telinganya. Sedangkan pada bahu kirinya ditemukan sejumlah luka lecet.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh beberapa orang saksi yang melintas di jalan tersebut.

Curiga melihat ada sesosok tubuh yang tengah terbaring di semak-semak dekat selokan, saksi pun menghampiri.

"Begitu dihampiri dan dibangunkan, ternyata korban tak bergerak sama sekali. Kemudian saksi melaporkan hal itu pada warga lainnya dan polisi," kata Mansuri kepada wartawan, Kamis 5 Januari 2017.

Selanjutnya, kata dia, polisi melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Dalam pemeriksaan itu polisi tidak menemukan identitas apapun.

Dugaan sementara, pria yang mengenakan celana bahan biru gelap dan berkemeja lengan pendek berwarna kusam itu tewas akibat tersambar kereta api yang melintas.

"Jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Dari hasil penyelidikan sementara, korban yang diduga sebagai tunawisma tewas usai tersambar kereta api dilokasi itu," ungkapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)