DKI Beri Santunan ke Keluarga Korban Meninggal Kapal Zahro Express

Rabu, 04 Januari 2017 - 03:27 WIB
DKI Beri Santunan ke Keluarga Korban Meninggal Kapal Zahro Express
DKI Beri Santunan ke Keluarga Korban Meninggal Kapal Zahro Express
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akhirnya memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal dari terbakarnya Kapal Zahro Express.

Santunan ini diambil dari anggaran Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqah (BAZIS) DKI Jakarta. Penyerahan santunan ini langsung diberikan kepada Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono kepada keluarga korban.

"Dari DKI kami berikan santunan sebesar Rp5 juta, sebagai bentuk uang duka. Ini bentuk panggilan saja," kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Januari 2017 kemarin.

Pria yang akrab dipanggil Soni menuturkan, tercatat ada 23 orang yang meninggal."Karena ini terjadi di wilayah DKI Jakarta, jadi berlaku buat mereka semua terlepas, penduduk Jakarta maupun bukan. Asal ada data konkrit," kata Soni.

Bantuan ini diberikan dalam bentuk nontunai dengan cara dikirim langsung ke rekening masing-masing keluarga korban. Perlu diketahui, dari Jasa Raharja memastikan akan memberikan asuransi kepada korban meninggal sebesar Rp25 juta dan Rp10 juta kepada korban luka-luka.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)