Sebelum Ditemukan Tewas, Sahabat Sebut Pandangan Mata Dodi Kosong

Rabu, 28 Desember 2016 - 20:41 WIB
Sebelum Ditemukan Tewas,...
Sebelum Ditemukan Tewas, Sahabat Sebut Pandangan Mata Dodi Kosong
A A A
JAKARTA - Sahabat korban kasus pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur sempat bertemu dengan Dodi Triono sebelum ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya. Saat bertemu, sahabat dekat itu melihat pandangan mata Dodi yang kosong.

Sahabat dekat Dodi, Toni Sis Harianto mengaku, sebelum terjadi peristiwa nahas ini, dia sempat memiliki firasat yang aneh terhadap Dodi. Dia bertemu terakhir kali dengan Dodi saat ada reuni jurusan angkatannya di Universitas Indonesia (UI) jurusan Arsitektur.

"Saya heran kenapa dia (Dodi) jadi pendiam dan saya lihat pandangan matanya itu kosong. Saya bukan paranormal, tapi memang saya merasa aneh saja saat itu," ujarnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Saat itu, kata dia, dirinya tak sempat bercerita dengan istrinya yang juga menemaninya di acara reuni tersebut. Saat melihat pandangan mata Dodi, dia pun teringat dengan kakaknya yang sudah meninggal dunia.

"Saya keingetan dengan almarhum kakak saya yang juga punya pandangan mata kosong. Tapi, kakak saya maksa ke Singapura dan mendadak saya terima kabar kakak saya meninggal (di Singapura)," tuturnya.

Perasaan tersebut, beber Toni, persis dengan yang dirasakannya terhadap Dodi saat bertemu di acara reuni itu. Maka itu, dia pun berdoa agar Dodi dan kedua anaknya pun diberikan tempat yang indah oleh Allah SWT.

"Soal Zanet, meski dia itu tunawicara tapi dia ini anak yang pintar. Dia pun selalu nyambung saat diajak komunikasi," jelasnya.

Dia menambahkan, adapun soal sosok Dodi, dia orang yang suka mendaki gunung saat masih kuliah dahulu dan suka sekali bermain gitar. Dodi pun termasuk orang yang sukses karena dalam waktu 15 tahunan sudah bisa memiliki harta yang berkecukupan.

Dia pun memiliki perusahaan konsultan dengan nama PT DA Internasional yang lokasinya ada di kawasan Sudirman.

Sekadar diketahui, Dodi ditemukan tewas di kamar mandi berukuran 1,5 X 1,5 meter dengan 10 korban lainnya. Meski demikian, lima di antaranya dinyatakan selamat dalam penyekapan tersebut. Sedangkan enam termasuk Dodi dinyatakan meninggal dunia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)