Dijaga Ketat, RS Tempat Korban Perampokan di Pulomas Dirawat

Rabu, 28 Desember 2016 - 00:42 WIB
Dijaga Ketat, RS Tempat Korban Perampokan di Pulomas Dirawat
Dijaga Ketat, RS Tempat Korban Perampokan di Pulomas Dirawat
A A A
JAKARTA - Lima korban selamat dalam peristiwa perampokan di rumah Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur masih dirawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur.

Adapun lima korban selamat, yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23), dan adiknya yang bernama Windy (23). (Baca juga: Zanet Beberkan Selain Disekap Juga Ditenggelamkan di Bak Mandi)

Berdasarkan pantauan Koran SINDO di rumah sakit tersebut pada Selasa 27 Desember 2016 malam, beberapa anggota provos dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Pulogadung terlihat berjaga di pintu masuk rumah sakit.

Petugas bertanya kepada setiap pengunjung mengenai maksud tujuan datang ke rumah sakit. Penjagaan ketat juga terlihat di lantai dua rumah sakit, tempat para korban dirawat.

Berdasarkan keterangan salah seorang perawat, salah satu korban, Zanette Kalila Azzahra dipisahkan dari korban lain. Menurut perawat yang enggan disebutkan namanya, Zanet mengalami dehidrasi parah akibat disekap di kamar mandi.

Beberapa anggota serse dari Polsek Pulogadung, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur juga melakukan penjagaan di pintu masuk, mulai dari pintu masuk, warung yang berada di depan rumah sakit hingga di lantai tempat para korban dirawat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)