Korban Perampokan di Pulomas Baru Menang Tender Proyek di GBK

Selasa, 27 Desember 2016 - 19:03 WIB
Korban Perampokan di Pulomas Baru Menang Tender Proyek di GBK
Korban Perampokan di Pulomas Baru Menang Tender Proyek di GBK
A A A
JAKARTA - Korban tewas dugaan kasus perampokan sadis di Pulomas, Dodi Triono (59) diketahui baru menang tender sebuah proyek yang ada di Gelora Bung Karno, Senayan.

Adik Ipar Dody, Dewi mengatakan, kalau Dodi merupakan pemenang tender renovasi di Gelora Bung Karno. "Pemimpin proyek di (GBK) Senayan tapi izinnya belum keluar. Tender sudah dimenangkan oleh dia (Dodi)," ujarnya di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Namun begitu, kata Dewi, dia tak bisa merinci soal tender proyek yang dimenangkan Dodi tersebut. Sebab, dia mengaku tidak tahu banyak soal pekerjaan Dodi selama ini. Hanya sedikit yang diketahuinya tentang pekerjaan Dodi.

"Saya tak tahu kalau bisnisnya apa, saya juga masih kaget dan shock," katanya.

Sekedar diketahui, Dodi dan 10 orang lainnya ditemukan dalam satu kamar mandi berukuran 1,5 m x 2 meter di sebuah rumah Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jaktim, Selasa 27 Desember.

Enam orang, termasuk Dodi meninggal dunia karena kehabisan oksigen. Sedang lima lainnya masih hidup dan tengah dirawat di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)