Lima Korban Selamat Perampokan Sadis di Pulomas Mulai Sadar

Selasa, 27 Desember 2016 - 16:42 WIB
Lima Korban Selamat Perampokan Sadis di Pulomas Mulai Sadar
Lima Korban Selamat Perampokan Sadis di Pulomas Mulai Sadar
A A A
JAKARTA - Seluruh korban yang masih hidup dalam peristiwa perampokan sadis di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur mendapat perawatan di RS Kartika Pulomas. Sejauh ini, seluruh korban dalam kondisi baik dan sudah mulai siuman.

Kakak PRT bernama Windi yang juga menjadi korban perampokan menerangkan, kalau lima orang korban yang selamat dan berada di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur telah siuman.

Kakak Windy, Khotijah mengatakan, kondisi adiknya kini telah siuman. Namun, dia melihat kondisi tubuh adiknya itu cukup memprihatinkan karena terdapat luka lebam.

"Ada luka lebam di bagian paha kaki sama tangannya," ujarnya di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Menurutnya, kendati tubuhnya terdapat luka lebam, dia sudah bisa diajak berbicara meski masih belum lancar. Saat ini, adiknya itu masih dalam kondisi lemas karena terjebak di dalam sebuah ruangan bersama majikannya itu.

"Sudah siuman sekarang, semuanya siuman. Sekarang sedang di rawat di ruangan lantai 1," katanya.

Meski sudah siuman, beber Khotijah, Windi masih belum bisa menceritakan bagaimana kronologis kejadian dugaan kasus perampokan yang dialaminya tersebut. Adapun adiknya itu, sejatinya juga baru bekerja di rumah Dodi selama satu bulanan ini.

"Adik saya kerja jadi pengasuh anaknya pak Dodi. Saya juga tak tahu kejadiannya soalnya saya di rumah seberang," katanya.

Perempuan yang juga bekerja di kediaman Dodi sebagai PRT itu menambahkan, selama ini, dia tak melihat adanya gelagat yang aneh di kediaman majikannya itu. Dia pun tak menyangka jika adik dan majikannya itu menjadi korban perampokan.

Dia menambahkan, adapun korban yang saat ini di rawat di RS Kartika Pulomas bernama Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23), dan adiknya yang bernama Windy (23).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1021 seconds (0.1#10.140)