Kampanye di Rorotan, Sandiaga Disambut Marawis Ibu-ibu Pengajian

Selasa, 08 November 2016 - 11:33 WIB
Kampanye di Rorotan, Sandiaga Disambut Marawis Ibu-ibu Pengajian
Kampanye di Rorotan, Sandiaga Disambut Marawis Ibu-ibu Pengajian
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta (Cawagub), Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi warga Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Kedatangannya kali ini bertujuan untuk bersilahturahmi dengan para warga sekitar.

Saat tiba di lokasi, ketua umum asosiasi pedagang pasar seluruh Indonesia (APPSI) itu mengenakan kemeja putih dan langsung disambut ratusan warga yang sudah menantinya.

Selain itu, masyarakat juga menyambut kedatangan Sandi dengan sajian gendang rebana atau marawis dari para ibu-ibu pengajian sekitar. Tak hanya itu, para masyarakat pun berebut untuk meminta foto bersama pasangan dari Anies Rasyid Baswedan tersebut.

Kemudian, para warga pun langsung menyambut Sandi dengan yel-yel salam bersama dan lagu dengan judul 'Anies-Sandi, pilih nomor tiga'. Politikus partai Gerindra itu pun langsung diterima oleh para warga dan langsung masuk ke dalam untuk menyalami satu per satu masyarakat yang berebut untuk bersalaman dengannya.

Seperti diketahui, pemilihan gubernur DKI Jakarta diikuti oleh tiga pasangan, yakni, petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni dan Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7781 seconds (0.1#10.140)
pixels