Tim Pemenangan Anies-Sandi Ingin Pilgub DKI Sejuk

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 21:11 WIB
Tim Pemenangan Anies-Sandi...
Tim Pemenangan Anies-Sandi Ingin Pilgub DKI Sejuk
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Syarif mengaku prihatin dengan isu SARA yang menyudutkan cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Karena, dia berharap, Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 berjalan damai tanpa isu tersebut.

"Jangan dikira kami senang dengan isu itu, justru kami senang (jika) tim Ahok mempolisikan akun yang memotong dan menyebarkan isu itu," kata Syarif di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Menurut politikus Partai Gerindra ini, isu SARA itu tidak perlu dibesar-besarkan, apalagi dijadikan polemik jelang pesta lima tahunan. (Baca: Soal Penistaan Agama, Tim Pemenangan Ahok Sebut Hanya Salah Persepsi)

"Ada yang bilang kalau akun yang upload itu dari kami tapi setelah dicek enggak ada. Saya melihat ini biasa saja jadi enggak usah dipandang berlebihan," tuturnya.

Sementara, tim pemenangan Ahok-Djarot, Guntur Romli menyambut baik dukungan yang diberikan dari tim pemenangan Anies-Sandi, untuk sama-sama komitmen membangun suasana Pilgub DKI yang sejuk.

"Kami apresiasi, untuk itu mari sama-sama bangun suasana demokrasi yang sehat. Biarkan masyarakat Jakarta memilih dengan hati nurani. Karena masyarakat sekarang sudah lebih pintar," kata Guntur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0509 seconds (0.1#10.140)