Ahok Disarankan Objektif Membaca Hasil Survei

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 13:24 WIB
Ahok Disarankan Objektif Membaca Hasil Survei
Ahok Disarankan Objektif Membaca Hasil Survei
A A A
JAKARTA - Lembaga Survei Indonesia (LSI) sudah mengumumkan hasil survei terhadap para calon yang mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Hasilnya memang menegaskan Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih mendapat peringkat pertama namun presentase mengalami penurunan.

Melihat presentase yang turun, Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meragukan karena menilai hasil survei itu tidak memiliki kredibilitas. Menanggapi hal tersebut, Tim pemenangan Anies-Sandi, Syarif meminta Ahok untuk lebih memahami dan pandai membaca hasil survei.

"Kalau memang Ahok tidak bisa membaca survei undang saja LSI buat ngajarin Ahok baca hasil survei," ujar Syarif di Jakarta, Sabtu (8/10/2016).

Menurut Syarif, membaca survei harus secara objektif dan jika belum paham dengan hasil survei jangan langsung buat kesimpulan dengan menyatakan tidak kredibilitas.

"Jangan buru-buru ambil kesimpulan lah apalagi sampai suudzon. Survei kan refensi buat semua calon agar bisa mendapat kemenangan," terangnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2005 seconds (0.1#10.140)