Iin Memutilasi Arjuna Diduga Dilakukan Siang Hari

Senin, 03 Oktober 2016 - 04:49 WIB
Iin Memutilasi Arjuna Diduga Dilakukan Siang Hari
Iin Memutilasi Arjuna Diduga Dilakukan Siang Hari
A A A
JAKARTA - Mutilasi yang dilakukan oleh Iin, istri Aiptu, Denny Siregar (45), diduga dilakukan siang hari. Ini terlihat dari kondisi darah yang sudah mengering dan teriakan anak pertama, Kalisa (2).

Tetangga korban sebelah kamar, Karimin (55), mengatakan, sejak siang sekira pukul 13.00 WIB, dirinya mendengar teriakan histeris Kalisa. Teriakan itu terdengar berulang kali hingga menjelang sore hari. Sembari berteriak, kuat dugaan ia berlari sekeliling kamar kontrakan.

Meski curiga dengan hal tersebut, namun Karimin tak berani menegur, ia memilih diam, sebelum akhirnya Deny datang ke kontrakan sekitar pukul 20.00 WIB. "Setelah itu, ia meminjam obeng dan mendobrak pintu kamar," tuturnya.

Tak lama kemudian, Deny keluar kamar dengan menggendong buah hatinya, Kalisa (2), sembari memegang telinga yang terputus. (Baca: Usai Memutilasi, Iin Tampak Bugil di Hadapan Jenazah Arjuna)

Dari penuturan Karimin, diketahui, keluarga kecil itu baru dua bulan mengontrak. Kehidupan harmonis sering ditunjukannya kepada warga. Seperti bermain dengan anak dan berpergian bareng.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9070 seconds (0.1#10.140)