Usai Memutilasi, Iin Tampak Bugil di Hadapan Jenazah Arjuna

Senin, 03 Oktober 2016 - 04:13 WIB
Usai Memutilasi, Iin Tampak Bugil di Hadapan Jenazah Arjuna
Usai Memutilasi, Iin Tampak Bugil di Hadapan Jenazah Arjuna
A A A
JAKARTA - Beberapa orang tetangga korban mengaku tercengang dengan kondisi Iin (25). Pasalnya, usai menghabisi nyawa buah hatinya, Iin terlihat bugil dan menghidangkan beberapa potong bagian tubuh anaknya di piring plastik ruang tamu kontrakannya.

Hal tersebut disaksikan oleh Apin (50), salah seorang warga sekitar. Bersama dengan suaminya, Deny, Apin adalah salah satu orang yang pertama melihat kondisi Iin usai pintu kontrakannya didobrak.

Kepada Sindonews, Apin menuturkan, kala itu Iin terlihat dalam kondisi telanjang, duduk di atas kasur ruang tamu. Pandangan matanya kosong, dan badanya cukup bersih tanpa lumuran darah

"Seperti habis membilas," ucap Apin di lokasi, Senin 3 Oktober 2016 malam. (Baca: Tak Ada Konflik, Warga Bingung Motif Iin Memutilasi Anaknya)

Sementara jenazah Arjuna (1), ada di sisi kiri dengan kondisi terkapar, kasur dan lantai penuh darah mengering. Namun di sini, Apin tak melihat adanya pisau untuk mengiris korbanya.

Di depan Istrinya, lanjut Apin, terlihat sebuah piring plastik berisi kelamin, tangan kiri lengkap dengan jemari, dan juga kaki Arjuna, serta telinga kiri dari Kalisa, anak pertama. "Kalisa nangis terus sembari digendong sama bapaknya," tutur Apin.

Tak lama setelah kejadian itu, Deny kemudian menghubungi polisi yang kemudian berdatangan ke lokasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3843 seconds (0.1#10.140)