Gelar Razia, Preman dan Pencopet Digiring Polisi

Minggu, 02 Oktober 2016 - 10:58 WIB
Gelar Razia, Preman dan Pencopet Digiring Polisi
Gelar Razia, Preman dan Pencopet Digiring Polisi
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan menggelar razia preman di Kawasan Pakubuwono dan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tadi malam. Sebanyak enam orang diduga preman dan seorang pencopet digelandang polisi.

Kabag Ops Polres Jakarta Selatan AKBP Siswono mengatakan, pada Sabtu, 1 Oktober 2016 tadi malam, polisi menggelar razia dengan sasaran premanisme, pencopet, sajam, dan narkoba di kawasan Pakubuwono dan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Razia itu digelar karena masyarakat kerap melapor resah dengan aksi premanisme yang ada di angkutan umum dan pencopetan di kawasan tersebut.

"Dari hasil razia itu, kami amankan 6 orang diduga preman yang sedang mengamen di dalam angkutan umum. Keenamnya itu kami bawa ke Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut," ujarnya pada wartawan, Minggu (2/10/2016).

Menurut Siswono, di kawasan Blok M diringkus seseorang pencopet yang sedang beraksi di angkutan umum. "Pencopet yang ditangkap bernama Irwan Burnama (28). Kami maish mengembangkan kasus ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6838 seconds (0.1#10.140)