Jokowi Tinjau Perkembangan Proyek MRT di Dukuh Atas

Jum'at, 30 September 2016 - 13:16 WIB
Jokowi Tinjau Perkembangan Proyek MRT di Dukuh Atas
Jokowi Tinjau Perkembangan Proyek MRT di Dukuh Atas
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memantau langsung proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.‎ Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku proyek MRT mulai bisa dibuktikan.

‎"Nanti ada tiga lantai di sini, dan kita lihat juga untuk terowongannya juga sudah tembus,‎" kata Jokowi di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016).

Menurut Jokowi, proyek transportasi massal yang akan dinikmati warga Ibukota itu sudah mengalami progres yang maju dalam pembangunannya.

Ia berharap proyek yang berada di wilayah Selatan menuju Bundaran HI, dan dari Lebak Bulus menuju Bundaran HI pembangunannya bisa selesai pada 2019.

"Panjangnya kurang lebih 15,7 kilometer. Ini selesai dan bisa ditempuh saya kira di bawah 30 menit. Sangat cepat," ujarnya.

Menurut Jokowi, keinginan dirinya untuk memantau langsung progres pembangunan MRT untuk mengetahui secara persis. Ia menyebut perkembangannya sudah cukup terlihat.

"Kenapa saya ingin terus melihat ke lapangan karena kita ingin perkembangannya itu selalu diikuti dan selalu ada progresnya," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)