Petugas Damkar Dikerahkan untuk Evakuasi Jembatan Penyeberangan Ambruk

Sabtu, 24 September 2016 - 18:23 WIB
Petugas Damkar Dikerahkan untuk Evakuasi Jembatan Penyeberangan Ambruk
Petugas Damkar Dikerahkan untuk Evakuasi Jembatan Penyeberangan Ambruk
A A A
JAKARTA - Belasan petugas Damkar dikerahkan untuk mengevakuasi material jembatan penyeberangan Pasar Minggu, Jaksel yang roboh dan menutupi jalan raya Pasar Minggu.

Petugas tampak mengaitkan tali di bagian JPO itu untuk ditarik menggunakan mobil Damkar agar bisa di evakuasi dari jalanan.

Berdasarkan pantauan, Sabtu (24/9/2016) sore, belasan petugas pemadam kebakaran tengah sibuk melakukan proses evakuasi terhadap JPO yang roboh di depan Stasiun Pasar Minggu Baru, Jaksel. Mereka tampak memotong-motong JPO roboh itu menggunakan gergaji mesin.

Hingga kini, JPO itu masih melintang di underpass jalan pasar Minggu, sehingga kendaraan tak dapat melaluinya. Kendaraan Damkar untuk menderek JPO roboh itu pun sudah disiapkan petugas.

Kerja keras petugas untuk mengevakuasi material JPO ambruk itu dipersulit dengan banyaknya warga yang berkerumum. Berkali-kali petugas mengimbau warga untuk tidak mendekat karena mengganggu proses evakuasi.

Akibat robohnya JPO dan menutupi jalanan depan Stasiun Pasar Minggu, arus lalin pun terpaksa dialihkan untuk menghindari lokasi robohnya JPO.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)