Tengah Malam Ini, Koalisi Kekeluargaan Umumkan Penantang Ahok

Kamis, 22 September 2016 - 18:48 WIB
Tengah Malam Ini, Koalisi Kekeluargaan Umumkan Penantang Ahok
Tengah Malam Ini, Koalisi Kekeluargaan Umumkan Penantang Ahok
A A A
JAKARTA - Enam parpol Koalisi Kekeluargaan berencana mengumumkan pasangan cagub-cawagub untuk Pilgub DKI Jakarta tengah malam ini. Sejauh ini, nama-nama seperti Yusril Ihza Mahendra, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, dan Agus Yudhoyono tengah diperbincangkan untuk diajukan ke Pilgub DKI Jakarta.

Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur Partai Gerindra Syarif mengatakan, Gerindra dan PKS tengah membahas simulasi pasangan cagub-cawagub yang bakal diusung. Rencananya pada Kamis (22/9/2016) tengah malam ini akan diumumkan ke publik.

"Putusannya bisa disampaikan malam ini. Ini sudah mengerucut ke Yusril, Anis, Sandi, dan Agus Yudhoyono," ungkap Syarif pada wartawan, Kamis (22/9/2016).

Sementara itu, di Cikeas, Bogor Ketum PPP Romahurmuziy menerangkan, empat partai yang bertemu di Cikeas itu sudah sepakat hanya akan memilih satu calon saja untuk diusungnya di Pilgub DKI mendatang. Komunikasi pun masih dibangun dengan Gerindra dan PKS dalam penentuannya.

"Insya Allah pasangan ini menarik melambangkan prospektif masa depan Jakarta. Kita komunikasi pula agar pasangan cagub-cawagub dapat dukungan dari Gerindra dan PKS," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)