Bentrokan dengan Warga, Tiga Anggota Satpol PP Terluka

Kamis, 01 September 2016 - 13:12 WIB
Bentrokan dengan Warga, Tiga Anggota Satpol PP Terluka
Bentrokan dengan Warga, Tiga Anggota Satpol PP Terluka
A A A
JAKARTA - Selain melukai warga, penggusuran yang berakhir bentrokan di Rawajati Barat, Pancoran, Jakarta Selatan juga melukai tiga petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Namun identitas mereka masih belum diketahui.

"Ada Satpol PP yang terluka, ada tiga yang terluka. Tapi soal nama masih saya mintakan," ujar Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Hermawan di lokasi, Kamis (1/9/2016).

Menurutnya, ketiga anak buahnya itu tengah diperiksa oleh petugas kesehatan akibat luka dideritanya. Meski begitu, ketiganya masih terus bertugas melakukan penertiban. Petugas itu terluka setelah menerima lemparan botol yang dilemparkan warga.

"Target hari ini tuntas penertiban bangunannya. Untuk selanjutnya kami serahkan ke dinas terkait," tuturnya. (Baca: Warga Sesalkan Sikap Anarkis Petugas Satpol PP di Rawajati)

Dia menjelaskan, selain membongkar rumah warga, musalah yang ada di Jalan Rawajati Barat pun akan dibongkar sesuai permintaan pengurus musalah. Namun, pos Forum Betawi Rempug (FBR) tak dibongkar lantaran akan dibongkar oleh anggotanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7655 seconds (0.1#10.140)