Sandiaga Uno Sebut Koalisi Kekeluargaan Semakin Solid

Selasa, 23 Agustus 2016 - 09:12 WIB
Sandiaga Uno Sebut Koalisi Kekeluargaan Semakin Solid
Sandiaga Uno Sebut Koalisi Kekeluargaan Semakin Solid
A A A
JAKARTA - Bakal Cagub DKI dari Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku tidak melihat adanya perpecahan di Koalisi Kekeluargaan. Bahkan saat ini Koalisi Kekeluargaan sedang membangun momentum dan semakin solid.

Koalisi Kekeluargaan terdiri dari partai politik diluar parpol pendukung petahana yaitu PDI-P, Gerindra, PPP, PKB, PAN, PKS, Dan Demokrat.

"Saya justru melihat kok semakin erat dengan memberikan ruang kepada PDIP dan parpol lain. Kami masih menunggu proses di PDIP, justru kita semakin erat, ini menunjukkan toleransi tinggi dan kita akan membangun momentum," ujar Sandiaga di Jakarta Pusat, Senin 21 Agustus 2016 malam.

Sandiaga mengatakan jika hingga saat ini Koalisi Kekeluargaan masih saling menghormati satu dengan yang lainnya. Cara menghormati dengan menunggu proses internal masing-masing parpol untuk menentukan siapa pilihannya.

"Tidak ada kata pecah saling menghormati dan untuk menghormati itulah kita tunggu proses masing-masing internal partai dan semakin justru mendorong adanya kerjasama," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3536 seconds (0.1#10.140)