Penampakan Mata Air di Terminal 3 Bandara Soetta

Minggu, 14 Agustus 2016 - 19:33 WIB
Penampakan Mata Air...
Penampakan Mata Air di Terminal 3 Bandara Soetta
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur kawasan Tangerang membuat Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta tergenang hingga 10 centimeter. Buruknya kondisi terminal 3 membuat banjir cukup lama dan terlihat seperti penampakan mata air di loby.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di dunia maya, banjir di terminal 3 cukup dahsyat. Sebuah foto nampak menunjukan derasnya banjir yang keluar dari sela-sela lantai terminal 3 yang baru saja dioperasionalkan itu.

Petugas kebersihan hanya emandang mata air tersebut tanpa bisa berbuat banyak menunggu air kembali surut. Sejumlah petugas kebersihan memang dikerahkan untuk mengatasi banjir di pintu masuk terminal 3 itu.

Mengenai banjir di terminal 3, PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soetta meminta maaf.

“Terkait dengan hal tersebut, PT Angkasa Pura II (Persero) memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari genangan air,” ujar Head of Corporate Secretary and Legal PT Angkasa Pura II Agus Hariyadi melalui siaran persnya, Minggu (14/8/2016).

Agus menambahkan, tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. Adapun genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8241 seconds (0.1#10.140)