Jenazah Anaknya Ditemukan Mengenaskan, Ayah Lita Depresi

Rabu, 03 Agustus 2016 - 16:01 WIB
Jenazah Anaknya Ditemukan Mengenaskan, Ayah Lita Depresi
Jenazah Anaknya Ditemukan Mengenaskan, Ayah Lita Depresi
A A A
TANGERANG - Ayah Lita Dewi Utari (22) bernama Sambah (70) sangat terpukul dengan kepergian anaknya yang sungguh mengenaskan. Apalagi saat ditemukan tubuh korban sudah membusuk dan setengah bagian tubuhnya sudah tidak utuh lagi.

Karyawati yang bekerja di toko aksesoris ponsel tersebut ditemukan tewas membusuk dengan bagian pinggul ke atas jenazah tersebut sudah tinggal tulang belulang.

Menurut paman Lita, Iwan Rusidon, ayah korban bernama Sambas kini tengah depresi berat. "Ayahnya terpukul banget, depresi melihat jasad anaknya. Kalau ibunya sudah lama meninggal," kata Iwan di rumah korban, Rabu (3/8/2016).

Iwan mengatakan, pada 21 Juli 2016 itu, Lita pamit untuk bekerja. Dia berangkat sekitar pukul 05.00 WIB. “Lita diantar sampai Kampung Melayu Tangerang dekat Polsek Teluknaga, lalu dia nyambung angkot ke Bandara Soekarno-Hatta," kata Iwan.

Lita bekerja sebagai penjaga aksesoris ponsel di Terminal 1 C Bandara Soekarno-Hatta. “Sudah tiga tahun kerja di sana. Masuk sekitar pukul 06.00, dan pulang sekitar jam 15.00, biasanya minta dijemput lagi sama kakaknya," kata Iwan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)