Usung Risma, Relawan Jaklovers Bantah Afiliasi dengan Parpol

Minggu, 31 Juli 2016 - 12:28 WIB
Usung Risma, Relawan Jaklovers Bantah Afiliasi dengan Parpol
Usung Risma, Relawan Jaklovers Bantah Afiliasi dengan Parpol
A A A
JAKARTA - Anak Muda Relawan Jaklovers membantah jika keinginan mereka untuk 'memanggil' Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ke Jakarta didukung oleh partai politik (parpol).

Risma seperti yang kita ketahui adalah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Saat ini Risma kembali memimpin Surabaya untuk kedua kalinya setelah terpilih kembali pada Pilkada Serentak.

"Masyarakat ingin memanggil Bu Risma. Maka kami ingin menggugah beliau secara pribadi dan partai (PDIP) agar Bu Risma ke sini (Jakarta)," kata anggota tim media Jaklovers Hendi Wijanarko saat ditemui wartawan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (31/7/2016).

Hendi menjelaskan, agar Risma bisa tahu bahwa ada masyarakat Jakarta yang menginginkannya maju dalam pesta demokrasi yang berlangsung pada Februari 2016 mendatang.

"Agar beliau tahu bahwa banyak masyarakat Jakarta menginginkan beliau memimpin Jakarta. Agar beliau tahu Jakarta membutuhkan Bu Risma, yang tegas tapi tidak keras," imbuh dia.

Jaklovers dibentuk oleh artis Neno Warisman dan Dosen Universitas Indonesia Arief Munandar. Jaklovers pertama kali mendeklarasikan diri di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan pada Kamis 21 Juli 2016.

Jaklovers merupakan wadah gerakan moral yang menggalang dukungan seluruh masyarakat Jakarta mengajak semua pihak untuk memanggil Risma.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)