Belasan Polisi Berjaga di Sidang Jessica Wongso

Rabu, 20 Juli 2016 - 09:11 WIB
Belasan Polisi Berjaga di Sidang Jessica Wongso
Belasan Polisi Berjaga di Sidang Jessica Wongso
A A A
JAKARTA - Untuk mengamankan sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin, belasan polisi berjaga di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Sidang Jessica Wongso cukup menyita perhatian publik karena dugaan pembunuhan ini menggunakan racun sianida.

Pantauan Sindonews di PN Jakpus, belasan polisi dari Polres Jakpus dan POlsek Kemayoran sudah berjaga di lokasi. Beberapa polisi berpakaian preman juga disebar untuk mengamankan jalannya sidang Jessica.

Agenda sidang pada hari ini yaitu mendengarkan kesaksian dari tiga pegawai Kafe Olivier tempat Wayan Mirna Salihin diduga diracuni Jessica Wongso..

"Ya nanti ada tiga karyawan kafe yang akan dijadwalkan hadir," ujar salah satu kuasa hukum Jessica, Hidayat Boestam kepada wartawan, Rabu (20/7/2016).

Semestinya, kesaksian tiga orang pegawai Kafe Olivier dibacakan pada sidang sepekan yang lalu bersama dengan kesaksian dari sahabat korban, Hani alias Juwita Boon. Namun karena waktu yang tidak mencukupi lantaran ada pemutaran rekaman CCTV maka sidang di lanjut pada hari ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)