DPRD Desak Pemkab Bogor Segera Perbaiki Jalan di Rumpin

Selasa, 19 Juli 2016 - 23:34 WIB
DPRD Desak Pemkab Bogor Segera Perbaiki Jalan di Rumpin
DPRD Desak Pemkab Bogor Segera Perbaiki Jalan di Rumpin
A A A
BOGOR - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi melakukan inspeksi mendadak ke kantor Kecamatan Rumpin. Kunjungannya itu lantaran ingin mengetahui kondisi kerusakan jalan di kecamatan tersebut yang berujung pada aksi demonstrasi warga dari tujuh desa pada Senin, 18 Juli 2016 lalu.

“Saya bersama para wakil rakyat lainnya, terutama yang masuk ke dalam badan anggaran DPRD Kabupaten Bogor, akan memperjuangkan anggaran infrastruktur untuk masyarakat Rumpin melalui APBD Perubahan 2016,” ungkap Ade Ruhandi dihadapan tokoh masyarakat Kecamatan Rumpin, Selasa (19/7/2016).

Menurut Ade, kerusakan jalan di Kecamatan Rumpin memang harus segera diperbaiki. Kerusakan jalan, lanjut Ade, pastinya akan mengganggu aktivitas masyarakat.

Tak itu saja, bila hujan turun pun kondisi jalan rusak dapat membahayakan bagi masyarakat yang mengendarai sepeda motor.
“ Yang jelas ini merupakan aspirasi masyarakat, dan kami akan terus memperjuangkan bahkan saya sudah menikmati langsung bagaimana rasanya berkendara di jalan rusak ini,” imbuhnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2766 seconds (0.1#10.140)